Friday, March 8, 2013

Ini untuk para dokter & orang2 yg meremehkan buku Prof. Hiromi Shinya


Baru ingat, Dr. Hiromi Shinya itu memang memaparkan opini pribadi tentang susu. Tapi hanya di awal-awal bukunya! Itupun logis. 
Nah kalau skeptis dari awal, memang baca buku beliau hanya sekelebatan, ketemu cuma bagian ia bercerita kondisi istri-anaknya. 
Kesannya memang Hiromi hanya bercerita dari sisi pengalaman pribadi, therefore he was judged to tell only his opinion. (lalu nge-judge Hiromi bikin punya hanya krn pendapat pribadi) 
Tapi kalau gak malas dan mau berpikiran terbuka baca bukunya terus. Beliau paparkan efek pengaruh negatif konsumsi susu rutin. 
Secara rinci dan seksama, bahkan dengan logika ilmiah. Beliau juga mendeskripsikan 'terawang' 300.000 lebih isi perut pasiennya. 
"Tidak ada peminum susu hewan rutin yang memiliki dinding usus sehat" ujar beliau. Dinding usus buruk = asal muasal beragam penyakit.
Bahkan hasil teropong kolonoskopi beliau bisa browse di youtube (ada yang punya link-nya), silahkan cari dengan kunci: “Dr Hiromi Shinya -- Colon therapy”.
Nah opini PRIBADI Hiromi Shinya tentang susu (hewan) mana yang dimaksud? Menghakimi tanpa mengetahui acap jadi ajang fitnah.
Hiromi tidak membuat jurnal ilmiah? Kenapa? Dengan ratusan ribu pasien yang tingkat kesembuhan tinggi, ia lebih pilih cara aplikatif. 
Jurnal ilmiah tidak bisa diakses orang banyak, IT DOESN’T SAVE LIFE, IMMEDIATELY. Buku? Lebih aplikatif dan bisa dimanfaatkan umum. 
Jutaan orang telah membaca bukunya dan mengaplikasikannya dengan baik. Banyak sekali orang menjadi sehat mandiri
by Erikar Lebang | Twitter: @erikarlebang


No comments:

Post a Comment